Ekspedisi Bandung ke Pangkalan Bun

Written on 03/02/2022
KSI Logistics


Jasa ekspedisi dari Bandung ke Pangkalan Bun
Pada perkembangan modern ini, Pangkalan Bun telah menjadi hub bagi berbagai perusahaan perkebunan dan silvikultur yang banyak memiliki lahan usaha di sekitar kota ini.
 
Hubungan darat yang melalui kota ini adalah Jalan Trans Kalimantan, sehingga Pangkalan Bun telah terhubung ke Sampit, Ketapang, dan Kota Pontianak. Akses laut bisa dilalui dengan pelabuhan di Kumai yang melayani jurusan Semarang dan Surabaya. Bandara Iskandar menjadi gerbang akses udara yang menghubungkan kota ini dengan Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Ketapang, Sampit, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan. Per tahun 2012 ada empat perusahaan penerbangan yang melayani rute-rute ini.

 

Customer Support  : 081325000462

 
 
Memasuki era digital seperti sekarang ini, perkembangan menyentuh semua lini termasuk dalam hal jasa pengiriman. Banyak inovasi dan layanan baru yang makin memudahkan para pengguna jasa ekspedisi. Salah satu perusahaan ekspedisi yang menawarkan pengiriman yang sangat terjangkau dengan pelayanan terbaik adalah PT. KHARISMA SELARAS INDOTAMA (KSI Logistics) yang merupakan bagian dari PT. PMTOH Group. Kami hadir sebagai jasa ekspedisi yang melayani pengiriman dari Bandung ke Pangkalan Bun  maupun sebaliknya yang professional, dan berkualitas se-Indonesia.
 
 
Sekilas tentang Bandung
Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, dan terbesar ketiga di Indonesia Setelah Jakarta dan Surabaya, sekaligus menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat Secara kepadatan, kota ini merupakan kota terpadat ke-2 di Indonesia setelah Jakarta, dengan rata-rata jumlah penduduk kurang lebih 15.000 jiwa per km perseginya. Kota ini terletak 140 km sebelah Tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila. Kota Bandung Berbatasan dengan Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat di Barat dan Utara, dan Kabupaten Bandung di Timur dan Selatan.
 
KSI Logistics yang berkantor pusat di Jakarta. Membuka cabang baru di Bandung untuk memberi solusi untuk anda yang membutuhkan jasa pengiriman ekspedisi Bandung ke Pangkalan Bun dengan layanan terbaik, terpercaya, aman dan murah.
 
Kharisma Selaras Indotama (KSI Logistics) yang merupakan dari PT. PMTOH Group adalah perusahaan Jasa Pengiriman Barang atau Jasa Ekspedisi, Karena Pangkalan Bun merupakan rute  pelayanan Andalan kami, Tarif Ekpedisi Dari Bandung Ke Pangkalan Bun murah, cepat dan aman dibandingkan dengan jasa pengiriman lain. tarif sudah termasuk pickup barang ke kantor Kharisma Selaras Indotama (KSI Logistics)  di Bandung dikirim ke Kantor Perwakilan  dengan Service Door To Door.
Kharisma Selaras Indotama memiliki team yang profesional yang telah di training secara berkala pada berbagai divisi dan bekerja berdasarkan standar operational prosedur yang sudah ditetapkan, Jadi pastikan kiriman anda tiba dengan cepat dan aman Bersama kami.

 

Anda yang ingin mengirimkan barang dari Bandung ke Pangkalan Bun dan sekitarnya akan dilayani oleh team yang ramah handal dan profesional. anda juga dapat mengirimkan barang dari Pangkalan Bun ke seluruh wilayah di Indonesia. Tanyakan kebutuhan anda untuk informasi apapun kami akan menjawab dengan fast response.
 
Jasa Pengiriman barang melalui jalur darat merupakan sarana yang paling mudah dan ekonomis untuk pengiriman  barang anda, dengan jadwal pengiriman setiap hari.
 
 

Ketentuan Layanan Pengiriman Barang
 •            Barang berat diatas 500 kg Kena charge alat berat Layanan port to door
•             Untuk barang diantar ke kantor kami terdekat dari tempat bapak / ibu
•             Berat barang di atas 500 kg free pick up di Bandung
•             Barang untuk partai banyak harga nego
•             Biaya packing kayu, kadus dan wraping konsultasikan ke staf kami
 
Jenis Barang yang dapat dikirimkan
Perlu diperhatikan jika ingin mengirimkan barang , yaitu ketentuan jenis barang yang dapat dikirimkan oleh KSI Cargo Logistics berikut list barang secara umum boleh dikirimkan :
•             Barang Keperluan Rumah tangga / Barang Pindahan
•             Elektronik dan Accesories
•             Farmasi dan alat laboratorium
•             Pakaian dan tekstil
•             Alat tulis Kantor
•             Otomotif
•             Kendaraan Motor dan Mobil
•             Mesin Industri
•             Alat Berat
•             Hasil Pertanian
•             Produk dalam Kemasan
•             Dll
 
 
PENGIRIMAN EKSPEDISI kami dengan harga diatas sudah termasuk biaya dooring (antar alamat) tetapi belum termasuk biaya packing dan serta gratis biaya antar jemput untuk wilayah kota Bandung.
 
 
Pastikan pengiriman anda dikirim melalui KSI Logistics dan kami siap menjadi mitra bagi anda.
 
 
Spesifikasi khusus :
1. Barang tiba di customer 8 - 10 hari dari keberangkatan
2. Barang ringan namun memakan tempat, dikenakan hitungan “Berat Volumetrik” menggunakan rumus P x L x L (dalam cm) /4.000
 
Contoh :
Panjang : 100 cm, Lebar : 100 cm dan Tinggi : 100 cm
Berat volumetrik adalah = 100 x 100 x 100 / 4.000 = 250 kg
Apabila berat aktual (hasil timbangan) lebih besar dari berat volumetrik, maka digunakan berat aktual begitu juga sebaliknya
 

 

Head Office
Jakarta
Jl. Cideng Barat No. 88A  Tanah Abang - Jakarta Pusat 
Telp : 021-345380
Telp : 021-22037785
Telp : 081325778500
 
Cabang :
Bandung :
Jl. Soekarno Hatta No. 172 Babakan Ciparay
Telp :081325778200
Telp :081325000640

 

Bekasi :
Jl. Raya Narogong km 6,5 gg. Pungut no. 1 Sinar Jaya - Rawalumbu
Telp: 081213906063
 
Medan
Jl. Gagak Hitam No. 36 Sunggal
Telp: 082213888920
 
Lhokseumawe :
Jl. Medan - Banda Aceh simpang kandang kantor Perhubungan
Telp :081381818930
 
Bireuen :
Jl. Medan – Banda Aceh Km. 3 Samping Doorsmeer Blang Raya
Telp :085260742485
 
Banda Aceh :
Jl. Lueng Bata Terminal MOBAR
Telp :085288887030