Ekspedisi Bandung ke Medan

Written on 02/03/2022
KSI Logistics


Layanan ekspedisi dari Bandung ke Medan
KSI Logistics Perusahaan Jasa Ekspedisi Bandung Medan dengan layanan terbaik yang merupakan group dari perusahaan PT. PMTOH, kami sudah melayani ribuan client baik individu ,ukm, dan perusahaan dengan biaya  pengiriman  murah dan keberangkatan setiap hari ke Medan dari Bandung . KSI Cargo merupakan solusi bagi anda yang ingin mengirimkan barang dengan mudah tanpa repot dengan berbiaya murah
Pada tahun 2022 KSI Cargo melebarkan sayapnya dengan membuka cabang terbaru di Bandung. untuk memberikan solusi bagi warga bandung dan sekitarnya yang membutuhkan barang ke Medan dengan perusahaan terpercaya, terbaik dan murah. atau sebaliknya jika anda warga Medan yang membutuhkan barang-barang dari bandung dan membutuhkan rekanan jasa pengiriman yang handal dan terpercaya KSI Cargo solusinya.
 
Telp :081325000611

 

“Rp. 3.800/kg dengan minimum 50 kg melalui jalur darat”

 

Sekilas tentang Medan
Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya serta kota terbesar di luar pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia.
 
Akses dari pusat kota menuju pelabuhan dan bandara dilengkapi oleh jalan tol dan kereta api. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia. Pada tahun 2020, kota Medan memiliki penduduk sebanyak 2.435.252 jiwa, dan kepadatan penduduk 9.522,22 jiwa/km2.
 
Medan adalah kota multietnis yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda-beda. Selain Melayu dan Karo sebagai penghuni awal, Medan didominasi oleh etnis Jawa, Batak, Tionghoa, Minangkabau, Mandailing, dan India. Mayoritas penduduk Medan bekerja di sektor perdagangan, sehingga banyak ditemukan ruko di berbagai sudut kota. Di samping kantor-kantor pemerintah provinsi, di Medan juga terdapat kantor-kantor konsulat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Malaysia, dan Jerman.
 
Kota Medan memiliki luas 26.510 hektare (265,10 km²) atau 3,6% dari keseluruhan wilayah Sumatra Utara. Dengan demikian, dibandingkan dengan kota/kabupaten lainya, Medan memiliki luas wilayah yang relatif kecil dengan jumlah penduduk yang relatif besar. Secara geografis kota Medan terletak pada 3° 30′ – 3° 43′ Lintang Utara dan 98° 35′ – 98° 44′ Bujur Timur. Untuk itu topografi kota Medan cenderung miring ke utara dan berada pada ketinggian 2,5 – 37,5 meter di atas permukaan laut.
 
Ada banyak bangunan-bangunan tua di Medan yang masih menyisakan arsitektur khas Belanda. Contohnya: Gedung Balai Kota lama, Kantor Pos Medan, Menara Air Tirtanadi (yang merupakan ikon kota Medan), Titi Gantung – sebuah jembatan di atas rel kereta api, Kantor Pos, Bank Indonesia, Gedung London Sumatra dan Bangunan tua di daerah Kesawan. Selain itu, masih ada beberapa bangunan bersejarah, antara lain Istana Maimun, Masjid Raya Medan, Masjid Raya Al Osmani dan juga rumah Tjong A Fie di kawasan Jl. Jend. Ahmad Yani (Kesawan). Saat ini Pemerintah Kota merencanakan Medan sebagai Kota Pusat Perbelanjaan dan Makanan. Diharapkan dengan adanya program ini menambah arus kunjungan dan lama tinggal wisatawan ke kota ini.
 
Untuk Urusan Transportasi Pelabuhan Belawan terletak di bagian utara kota. Pelabuhan ini merupakan pelabuhan Indonesia tersibuk di luar pulau Jawa. Layanan kapal feri menghubungkan Belawan dengan Penang di Malaysia. Sedangkan Bandar Udara Internasional Kuala Namu di Kuala Namu, Beringin, Beringin, Deli Serdang yang menghubungkan Medan dan sekitarnya dengan kota-kota seperti Bandung, Palembang, Jakarta, Surabaya serta Kuala Lumpur, dan Georgetown di Malaysia dan Singapura.
 
Sekilas tentang Bandung
Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, dan terbesar ketiga di Indonesia Setelah Jakarta dan Surabaya, sekaligus menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat Secara kepadatan, kota ini merupakan kota terpadat ke-2 di Indonesia setelah Jakarta, dengan rata-rata jumlah penduduk kurang lebih 15.000 jiwa per km perseginya. Kota ini terletak 140 km sebelah Tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila. Kota Bandung Berbatasan dengan Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat di Barat dan Utara, dan Kabupaten Bandung di Timur dan Selatan.
 
Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Paris van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, konsorsium beberapa LSM internasional menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur. Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan.
 
Berkembangnya dua daerah ini antara Bandung dan Medan, dari berbagai sektor khsusnya pada sektor ekonomi, industri dan perdagangan maka banyak saling membutuhkan barang dari dua daerah ini khususnya Ekspedisi Bandung Medan. banyak kebutuhan warga bandung dan sekitarnya ingin mengirimkan barangnya ke Medan, atau sebaliknya banyak warga Medan yang membutuhkan barang-barang dari bandung.
 
KSI Logistics yang berkantor pusat di Medan dan Jakarta. Membuka cabang baru di Bandung untuk memberi solusi untuk anda yang membutuhkan jasa pengiriman ekspedisi Bandung Medan dengan layanan terbaik, terpercaya, aman dan murah.
 
Kharisma Selaras Indotama (KSI Logistics) yang merupakan perusahaan Jasa Pengiriman Barang atau Jasa Ekspedisi, Karena Aceh merupakan rute  pelayanan Andalan kami, Tarif Ekpedisi Dari Bandung Ke Medan murah, cepat dan aman dibandingkan dengan jasa pengiriman lain. tarif sudah termasuk pickup barang ke kantor Kharisma Selaras Indotama  di Bandung dikirim ke Kantor Perwakilan  dengan Service Door To Door 
 
Jasa Pengiriman barang melalui jalur darat merupakan sarana yang paling mudah dan ekonomis untuk pengiriman  barang anda, dengan jadwal pengiriman setiap hari.
 
 
Ketentuan Layanan Pengiriman Barang
•             Barang berat diatas 500 kg Kena charge alat berat Layanan port to door
•             Untuk barang diantar ke kantor kami terdekat dari tempat bapak / ibu
•             Berat barang di atas 500 kg free pick up di Jakarta
•             Barang untuk partai banyak harga nego
•             biaya packing kayu, kadus dan plastik konsultasikan ke staf kami
 
 
Kharisma Selaras Indotama memiliki team yang profesional yang telah di training secara berkala pada berbagai divisi dan bekerja berdasarkan standar operational prosedur yang sudah ditetapkan, Jadi pastikan kiriman anda tiba dengan cepat dan aman Bersama kami.
Anda yang ingin mengirimkan barang dari Bandung ke provinsi Sumatera Utara sekitarnya akan dilayani oleh team yang ramah handal dan profesional. anda juga dapat mengirimkan barang dari Tapak Tuan ke seluruh wilayah di Indonesia. Tanyakan kebutuhan anda untuk informasi apapun kami akan menjawab dengan fast response.
Jenis Barang yang dapat dikirimkan
Perlu diperhatikan jika ingin mengirimkan barang , yaitu ketentuan jenis barang yang dapat dikirimkan oleh KSI Cargo Logistics berikut list barang secara umum boleh dikirimkan :
•             Barang Keperluan Rumah tangga / Barang Pindahan
•             Elektronik dan Accesories
•             Farmasi dan alat laboratorium
•             Pakaian dan tekstil
•             Alat tulis Kantor
•             Otomotif
•             Kendaraan Motor dan Mobil
•             Mesin Industri
•             Alat Berat
•             Hasil Pertanian
•             Produk dalam Kemasan
•             Dll
 
 
PENGIRIMAN EKSPEDISI kami dengan harga diatas sudah termasuk biaya dooring (antar alamat) tetapi belum termasuk biaya packing dan serta gratis biaya antar jemput untuk wilayah kota Bandung.
 
 
Pastikan pengiriman anda dikirim melalui KSI Logistics dan kami siap menjadi mitra bagi anda.
 
 
Spesifikasi khusus :
 
1. Barang tiba di customer 5 - 6 hari dari keberangkatan
2. Barang ringan namun memakan tempat, dikenakan hitungan “Berat Volumetrik” menggunakan rumus P x L x L (dalam cm) /4.000
 
 
Contoh :
Panjang : 100 cm, Lebar : 100 cm dan Tinggi : 100 cm
Berat volumetrik adalah = 100 x 100 x 100 / 4.000 = 250 kg
Apabila berat aktual (hasil timbangan) lebih besar dari berat volumetrik, maka digunakan berat aktual begitu juga sebaliknya
 
Head Office
Jakarta
Jl. Cideng Barat No. 88A  Tanah Abang - Jakarta Pusat 
Telp : 021-345380
Telp : 021-22037785
Telp : 081325778500
 
Cabang :
Bandung :
Jl. Soekarno Hatta No. 172 Babakan Ciparay
Telp :081325778200
Telp :081325000640

 

Bekasi :
Jl. Raya Narogong km 6,5 gg. Pungut no. 1 Sinar Jaya - Rawalumbu
Telp: 081213906063
 
Medan
Jl. Gagak Hitam No. 36 Sunggal
Telp: 082213888920
 
Lhokseumawe :
Jl. Medan - Banda Aceh simpang kandang kantor Perhubungan
Telp :081381818930
 
Bireuen :
Jl. Medan – Banda Aceh Km. 3 Samping Doorsmeer Blang Raya
Telp :085260742485
 
Banda Aceh :
Jl. Lueng Bata Terminal MOBAR
Telp :085288887030